Tinggal di jakarta pasti mengerti

 

23 responses to this post.

  1. Posted by ax125 on November 17, 2012 at 6:18 pm

    Wkwkwk😆
    saya juga mesti ngindar klo ada orang Чäлб bawa priwitan masbro😆

    Reply

  2. Posted by redbike92 on November 20, 2012 at 3:34 am

    Itu bukan cuma dijakarta oom Extra
    dimana mana ya kayak gitu
    hehehe

    Reply

  3. Posted by apriantoblog on November 21, 2012 at 1:47 pm

    sukurnya ane di kampung, begitu ada tukang parkir kasih aja 100 rebuan, pasti nolak, kalo di kota di carin tuh kembalian sampe muter muter, wkakakka

    Reply

  4. Posted by Unyu banget on November 23, 2012 at 12:35 pm

    Pernah parkir motor daerah Cimahi di ind*mart.
    Habis touring dari Puncak perjalanan pulang ke Bandung. Seharusnyakan parkir gratis, kenapa ada tukang parkir coba.!!? Dari penampilannya sih kayaknya warga sekitar yg cuma modal priwitan.
    Habis saya beres belanja, loh kenapa tukang parkirnya tidak ada. Ternyata lagi ngurusin mobil yg parkir di rumah makan sebelah. Ngapain nunggu tukang parkir lagian seharusnya kan parkir gratis, ya sudah saya langsung pergi saja. Eh terlihat dari spion tukang parkir itu ngejar, terus dia teriak anj*ng. Ya ampun sampai segitunya…

    Reply

  5. haha pernah juga nie kyak bgini bis makan bakso eh tiba2 pas mau balik ada yg bantuin ane mundur di tarikin gtu pegangan belakang si vixion eh ternyata tukang parkir ,.,.,.

    Reply

  6. true story😀

    Reply

  7. Posted by newborn on November 28, 2012 at 12:19 am

    saya juga pernah om, malah parahnya tuh tukang parkirnya nyolot, mau duitnya aja, bantuin enggak😀 waktu itu di indomart deket kebon jeruk… waktu itu saya bawa tankbag. pas saya masuk indomaret takbag saya copot, saya bawa masuk.. nah setelah beli minumannya, saya keluar tankbagnya saya pasang ditangki lagi, kebetulan didepan indomaret itu ada tempat duduknya kayak s*vel, yaudah saya balik kedepan minum sambil duduk2 dulu disitu😀

    nah habis minum udah deh saya samperin tuh motor, saya masukin tuh botol minuman ke tankbag,,, eeh kok tiba tiba ada suara khas sempritan dari jarak agak jauh… setelah nyamperin saya, itu tukang parkir marah-marah sambil bilang, “kali laen tasnya dibawa masuk mas, saya kan capek dari tadi disini liat motornya mas” (padahal saya tau dia juga lalu lalang ga liatin motor saya doang, mungkin tukang parkirnya gak ngeh kalo saya habis duduk-duduk sebentar). saya diem aja sambil kasih uang 5ribuan ke tukang parkir itu, nah waktu saya lagi pake helm, eeh bukannya bantuin narikin motor yang jelas-jelas roda depannya masuk ke cekungan pinggir jalan, tu tukang parkir cuma ngeloyor aja, nyemprit mobil yang mau keluar di gedung sebelah… setelah saya “berhasil” mundurin motor saya dengan susah payah saya teriak minta kembalian, ra digagas😀 malah pura-pura budeg… waktu itu saya ga emosi malah geli… tapi kalo diinget2 ngeselin juga ternyata😀 gajadi dapet pahala deh, ga iklas soalnya.😀

    weleh panjang bener, besok-besok bikin blog sendiri deh😀

    Reply

  8. Posted by gogo on December 7, 2012 at 3:24 pm

    paling eneg klo markir kendaraan, begitu mau jalan lg eh tkng parkir baru nongol, ntah dr mna lg. kek tb2 nongol. ajaib

    Reply

  9. gagagagaaa

    Reply

  10. komentarnya rame nih … ceritanya unuk unik dng tukang parkir.. aku mau crita ntar kepanjangan.. mau bobo akh😀

    Reply

  11. Awalnya saya sering banget kena jebakan si tukir alias tukang parkir. Pas mo parkir ga ada nongol n akhirnya susah payah parkir. Begitu mo kluar jg gitu. Eh bgitu dah siap jalan dia nongol. Ngeselin ga mas?
    Btw, beberapa waktu lalu saya sempat nulis artikel tentang tukang parkir yg diancam di dor🙂

    Sekarang gantian saya kerjain. Saya ga bakal kasi tuh uang parkir mpe ditarikin motornya hingga siap jalan. Ato klo lg susah ngeluarin motor minta tukir nya yg kluarin motor. Klo pas pake mobil mpe mobil siap jalan atau dah setengah puterbalik baru tak bayar uang parkirnya. Kecuali beneran lg ingin sedekah baru dah bayar duluan🙂

    http://www.dk8000.co.nr

    Reply

  12. Komen saya nyangkut mas di folder spam😦

    Reply

Leave a Reply

