Review Seafood D’cost puri indah

Berhubung lagi pengen makan seafood tapi kantong cekak, dan melipir ke kawasan kalimati di pademangan sana juga gak terlalu worth karena harganya gak murah murah amat akhirnya diputuskanlah makan di D’cost aja yang terkenal dengan motonya rasa bintang lima harga kaki lima😆 akhirnya bertiga dengan teman teman melipir ke daerah puri indah tepatnya didalam electronic city😳

Suasananya cukup nyaman, restorannya luas, bersih juga, beda ama resto seafood pinggir jalan di kalimati yang gak semuanya bersih:mrgreen:

skip skip akhirnya order kepiting soka cabe garam,kangkung cah belacan,ikan gurame bakar ukuran standar dan cumi goreng tepung:mrgreen: nasi dan teh bisa refill sampe enek:mrgreen: hmm setelah manu datang kok kepiting dan cumi gorengnya dalam kondisi dingin ya ? apa tidak digoreng sesuai order tapi sudah digoreng dari pagi ?🙄 kalau kangkung dan ikan bakarnya si datang dalam kondisi panas😳

soal rasa ya lumayanlah, standar saja alias biasa alias so so:mrgreen: bolehlah kalau mau mampir makan seafood murah berkualitas dan soal harga tidak kalah murah dari kawasan kalimati tapi dijamin lebih higienis dan lebih fresh sedikit:mrgreen:

20130406_204303

20130406_211126

11 responses to this post.

  1. Posted by Aa Ikhwan on April 10, 2013 at 5:29 am

    jd laper:mrgreen:

    Reply

      • SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH YANG SEBESAR-BESARNYA KEPADA MBAH KARMOJO,NOMOR YANG MBAH KASI 4D[9345],TERNYATA BENAR2 TEMBUS 100%,SAYA TIDAK SIA-SIA MEMBAYAR MAHAR,AWALNYA SAYA KURANG YAKIN KALAU ANGKA YANG MBAH BERIKAN AKAN TEMBUS 100%,TERNYATA ALHAMDULILLAH SAYA MENANG ANGKA 4D DAN SIONYA, PERHIASAN YANG PERNAH KUGADAIKAN 1 BULAN YANG LALU GARA2 MAIN TOGEL SEKARANG SUDAH BISA KUTEBUS LAGI,BAGI ANDA YANG INGIN MERUBAH NASIB SEPERTI SAYA HBG MBAH KARMOJO DINO:0823-2825-4444,. ANGKA GHOIP YANG DI BERIKAN MBAH KARMOJO TIDAK PERLU DI RAGUKAN LAGI,SAYA JAMIN 100% TEMBUS SOALNYA SAYA SUDAH PERNAH MEMBUKTIKANYA 3X BERTURUT2 MENANG.????
        =================================================

  2. Posted by ax125 on April 12, 2013 at 8:01 am

    Saya dah pernah mampir 2x om😳
    Cumi goreng tepungnya gak worth bgt ya om 😳:mrgreen:

    Reply

    • Posted by togel singapur on January 10, 2014 at 4:28 pm

      assalamualaikum wr.wb saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada KI SURAKARTA atas bantuan KI.
      kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuanKI SURAKARTA pula yang telah memberikan
      angka ritual kepada saya yaitu 4 angka dan alhamdulillah langsung tembus. sekali lagi makasih ya KI karna
      waktu itu saya cuma bermodalkan uang 300 ribu dan akhirnya saya menang. Berkat angka GAIB hasil ritual KI SURAH KARTA
      saya sudah bisa buka usaha yaitu BENKEL MOBIL/MOTOR dan TOKO SEMBAKO kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari
      sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUB/SMS KI SURAKARTA di nomor hpnya: 085_342_734_904 ramalan KI memang memiliki ramalan GAIB” yang dijamin tembus.,

      Reply

      • Posted by togel singapur on January 10, 2014 at 4:29 pm

        assalamualaikum wr.wb saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada KI SURAKARTA atas bantuan KI.
        kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuanKI SURAKARTA pula yang telah memberikan
        angka ritual kepada saya yaitu 4 angka dan alhamdulillah langsung tembus. sekali lagi makasih ya KI karna
        waktu itu saya cuma bermodalkan uang 300 ribu dan akhirnya saya menang. Berkat angka GAIB hasil ritual KI SURAH KARTA
        saya sudah bisa buka usaha yaitu BENKEL MOBIL/MOTOR dan TOKO SEMBAKO kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari
        sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUB/SMS KI SURAKARTA di nomor hpnya: 085_342_734_904 ramalan KI memang memiliki ramalan GAIB” yang dijamin tembus.,

  3. Hal yang tidak pernah terbayankan kini menjadi kenyataan dengan keluargaku,,,untuk MBAH.RINGGO kami ucapkan banyak terimakasih karna berkat bantuannya ALHAMDULILLAH keluarga kami bisa lepas dari hutang dan masalah,karna nomor “GHOIB”untuk pasang togel,hasil ritual MBAH RINGGO meman benar2 merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karna baik rumah sudah disita,,warung makan jg sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak istriku,,walau cuma kontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya MBAH RINGGO lah yang bisa merubah nasib kami..MBAH RINGGO orang paling bersejarah kepada keluarga saya…!!! Kepada teman2 yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib baik dari pada sekaran HBG: 0852~0521~3777-MBAH RINGGO,dengan penuh harapan INSYAH ALLAH pasti tercapai dan sudah terbukti.

    Hal yang tidak pernah terbayankan kini menjadi kenyataan dengan keluargaku,,,untuk MBAH.RINGGO kami ucapkan banyak terimakasih karna berkat bantuannya ALHAMDULILLAH keluarga kami bisa lepas dari hutang dan masalah,karna nomor “GHOIB”untuk pasang togel,hasil ritual MBAH RINGGO meman benar2 merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karna baik rumah sudah disita,,warung makan jg sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak istriku,,walau cuma kontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya MBAH RINGGO lah yang bisa merubah nasib kami..MBAH RINGGO orang paling bersejarah kepada keluarga saya…!!! Kepada teman2 yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib baik dari pada sekaran HBG: 0852~0521~3777-MBAH RINGGO,dengan penuh harapan INSYAH ALLAH pasti tercapai dan sudah terbukti.

    Reply

  4. Posted by togel singapur on January 9, 2014 at 12:59 pm

    assalamualaikum wr.wb saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada KI SURAKARTA atas bantuan KI.
    kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuanKI SURAKARTA pula yang telah memberikan
    angka ritual kepada saya yaitu 4 angka dan alhamdulillah langsung tembus. sekali lagi makasih ya KI karna
    waktu itu saya cuma bermodalkan uang 300 ribu dan akhirnya saya menang. Berkat angka GAIB hasil ritual KI SURAH KARTA
    saya sudah bisa buka usaha yaitu BENKEL MOBIL/MOTOR dan TOKO SEMBAKO kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari
    sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUB/SMS KI SURAKARTA di nomor hpnya: 085_342_734_904 ramalan KI memang memiliki ramalan GAIB” yang dijamin tembus.,

    Reply

  5. Hi there very nice site!! Guy .. Beautiful ..

    Superb .. I will bookmark your web site and take
    the feeds additionally? I’m satisfied to search out a lot of useful information right here
    in the publish, we need work out more strategies in this regard, thanks for sharing.
    . . . . .

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: