Jajal Motul 3100

Sesuai dengan saran rekan rekan di thread CB bahwa oli MPX gratisan dari AHM itu kualitasnya “biasa aja” maka akhirnya saya memutuskan ikut ganti oli bawaan dealer itu dengan oli motul yang katanya ajib dan harganya pas di kantong:mrgreen:

Harga : 67 ribu ukuran seliter😆 untuk performa sih saya belum merasakan perbedaan yang berarti🙄 rasanya masih biasa biasa aja juga😆 apa saya kurang sensitif ya urusan feeling mesin motor😳

IMG00337-20130408-1117

18 responses to this post.

  1. Mahal banget…

    Reply

  2. Posted by ax125 on April 12, 2013 at 8:06 am

    garansi servis bisa ilang gak oom??🙄

    Reply

  3. aku 60 rebu di pulau jawa😀
    hati2 klotok 2

    Reply

  4. kalo mpx1 emang kurang joss..cs1 nya adekku selepas gratisan oli selalu pake spx1..ya minimal spx1 itu lah utk motor sport kalo mau eksplorasi performa..🙂

    Reply

  5. Kalo mau lebih enak, pake yang 5100 ester mas #racun
    Kunjungan balik nih, salam kenal ya mas

    Reply

  6. Posted by deidara on April 29, 2013 at 12:28 am

    coba pake shell ax7 mas,,,
    beli di spbu shell skitar 65 rebu
    kalo dibengkel pinggir jalan sekitar 50rebuan

    Reply

  7. dulu pernah pake ini, waktu masih 50 ribuan, sebelumnya pake yang 5100, harganya nanjak trus, macam cabai keriting😀

    sekarang pake AX7 ajah, murah😀

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: