Jakarta-Sumedang-Bandung-Jakarta on four wheel

Kali ini mau review sedikit perjalanan singkat ogut ke daerah jawa barat sana dalam rangka pekerjaan:mrgreen: berhubung ogut sekarang punya tugas dan tanggung jawab baru yang mengharuskan ogut sering sering bepergian dalam rangka market visit dan market survei, maka ogut diberikan kendaraan operasional, yaitu Mazda CX5  eh salah yg bener adalah Vellfire versi mini alias Daihatsu granmax😆 padahal si bos janjiinnya minimal xenia avanza, tapi yasudah nikmati saja, toh saya gk terlalu sering bawa mobil karena di rumah uda ada mobil bokap jdi gk ada tempat lagi😆

Perjalanan dimulai pukul 3 dini hari karena saya harus sampai sumedang paling telat pukul setengah sembilan, berhubung saya belum tahu alamat lokasi dan tidak tahu kondisi daerah sana maka saya memutuskan berangkat pagi pagi sekali agar tidak terlambat:mrgreen: dari gerbang tol tanjung duren sampai keluar di tol cileunyi tidak memakan waktu lama, kira kira jam setengah 7 saya sudah keluar dari gerbang tol cileunyi, belok kanan menyusuri jatinangor,sukasari dan seterusnya:mrgreen: ternyata macet sekali disini🙄

a (5)

Setelah berkeliling dengan CPS alias congor positioning system, akhirnya saya sampai di lokasi pukul delapan tepat, puji Tuhan gak nyasar dan gak telat  :mrgreen: skip skip minta dibawa keliling kota sumedang survei toko dan market sampe kira kira jam 12 siang. diajak makan di sebuah rumah makan soto yang katanya lumayan enak dan terkenal di sumedang, namanya soto edo

a (4)

Saya memilih menu gule saja karena soto di jakarta juga banyak:mrgreen: wah ternyata gule ini isinya banyak, gak pelit kasih daging padahal harga seporsi hanya 21 ribu:mrgreen:

a

Setelah kenyang makan, saya pamit karena harus ke rancaekek sebelum ke bandung untuk menginap satu malam🙄 sebelum melanjutkan perjalanan isi bensin dulu donk:mrgreen: entah kenapa semua pom bensin sedang dalam kondisi ramai ya, apa karena waktu itu ada gosip harga bensin siap naik:mrgreen: di sisi kanan terlihat nicky hayden alay dengan motor racingnya dan rangka dicat merah ala ducati:mrgreen:

a (3)

Pengalaman saya dengan baby alphard ini adalah bantingannya keras banget, kalau kena lubang serasa dibanting john cena😆 dan kalau dibawa dengan kecepatan diatas 100 kpj terasa sekali limbungnya, jadi kalau naik ini saya gak berani kenceng-kenceng- takut ada kejadian granmax maut😆 tapi performa mesin 1300 ccnya lumayan kok, tenaga di rpm bawah sampe atas merata😆 dan mesin granmax ini irit loh, perhitungan saya bisa dapat 1:14 dengan cara nyetir seperti vin diesel di film fast and furious😆

Berikut penampakan Vellfire versi hemat fitur  :mrgreen:

b

9 responses to this post.

  1. kirain pake cebe, jebul ujung2e makan2, lemes ane😀

    Reply

  2. Posted by kroco on May 4, 2013 at 4:38 pm

    pellpayer persi RWD..weww😆

    Reply

  3. Jadi inget ke Bandung waktu rayain tahun baru kemaren. Sama2 berangkat tengah malem. Berangkat setengah 1, jam 2 kurang udah nyampe. Jalannya sepi banget =D
    http://spokewheellovers.wordpress.com/2013/05/01/its-already-30-days-huh/

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: