Another trip to Cianjur-Sukabumi with GM

Kembali dapat tugas mengarungi jawa barat dengan kendaraan operational yang terkenal dengan sebutan “kotak sabun”:mrgreen: kali ini tujuannya adalah cianjur-sukabumi via jalur puncak karena disarankan seperti itu:mrgreen:

berangkat sendirian jam 5 pagi, sampai cianjur tepatnya di daerah sukaraja sekitar pukul 8:30๐Ÿ™„ ternyata si gran max ini cukup responsif lo di tanjakan, mesin 1300 ccnya bisa nanjak dengan mudah, asal jangan ngebut karena kalau di belokan tajam terasa limbung:mrgreen: sampai di cianjur pagi pagi kayaknya $enak sarapan dulu ya:mrgreen: bubur cianjur jadi pilihan๐Ÿ˜† sepintas hampir sama dengan bubur lain, hanya saja ada tambahan sayuran yang saya tidak tahu namanya dan harganya cuma 4 ribu๐Ÿ˜†

20130508_080719

penampakan si kotak sabun๐Ÿ˜†

20130509_083210

pulangnya kena macet , dari sukabumi jam 2 siang, sampai rumah jam 9 malam๐Ÿ™„

20130509_152953

9 responses to this post.

  1. jalur macet tuh

    Reply

  2. Bagi dong buburnya๐Ÿ˜€

    Reply

  3. lapeerr…..

    Reply

  4. heula,, sok atuh mampir ka imah abdi..๐Ÿ˜†

    Reply

  5. macet setidknya hujan jadi adem..๐Ÿ˜€

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: