Tee 9 resto

Sudah cukup lama gak main blog, maklum sibuk masih karyawan 😳 kali ini dapet voucher disdus lagi nih untuk restoran yang namanya Tee 9 , letaknya di indosurya plaza, jalan thamrin πŸ˜† , kalo gak pake voucher sih mikir mikir deh makan ke tempat beginian…parkir mobil valet aja 80 ribu πŸ˜† akhirnya parkir jam jaman di gedung sebelahnya aja deh 😳

anyway, back to topick, resto ini interiornya cozy sih kyknya, apalagi kalo malem, pasti banyak eksekutif muda yang nongkrong disini sambil ngopi terus main wifi…kyk iklan tri aja 😳 lanjut aja dah ke makanannya πŸ˜†

Suasananya asik buat nongkrong atau nonton tivi 😯

20130526_142901

Minumannya, pineapple apa gitu namanya…enak asem asem seger πŸ˜†

20130526_142907

Makanan pembuka, pastel ala eropa, lupa namanya apa isinya daging ama kentang πŸ˜†

20130526_143601

Main coursenya, so pasti lupa apa namanya πŸ˜† terdiri dari daging sapi bakar alias steak, salad dan mashed potato yang dihias dengan seekor udang πŸ˜† …. rasanya ? cant complain πŸ˜†

20130526_144421

Yah sekian saja postingan tidak penting hari ini πŸ˜†

Advertisements

3 responses to this post.

  1. wah enakk nih
    apalagi ane om, mikir keras πŸ˜€

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: