Soto tangkar Abah Roxy

Kali ini kebetulan empunya blog lagi bertandang ke kawasan cideng:mrgreen: mau share tentang Warung soto berbentuk tenda yang terletak di kawasan cideng ini ah, gak jauh dari perempatan roxy, sederet dengan apotik fuji😀

Pertama tama sih gak ada expectation apapun soal warung ini, dalam hati udah bergumam paling standar pinggir jalan:mrgreen: tapi ternyata pikiran negatif gw itu harus dibuang jauh jauh bro, karena sotonya lezat, dagingnya banyak dan ukurannya besar besar, tapi harganya tetep murah, masih dibawah 20 ribu deh:mrgreen: baru kali ini makan soto pinggir jalan tapi hati puas 😆

Penampakan warungnya

20130925_130811

Pas pertama kali datang

20130925_131424

Daging tebal dan banyak:mrgreen:

20130925_132220

6 responses to this post.

  1. Uh daging tebelnya ningkatin berahi makan nih.

    Reply

  2. Posted by redbike92 on October 11, 2013 at 2:19 am

    gak nyobain satenya oom😀
    btw dagingnya tebel banget
    jadi laper negh hehehhe

    Reply

  3. sumpah ngiler😀

    Reply

  4. Posted by Robby on February 12, 2016 at 10:12 am

    Alamat nya udah pindah di mana nih? Mohon info nya terima kasih

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: