Ganti fuel pump dan injektor granmax

Kemarin si kotak sabun mengalami trouble di jalan, ketika dikendarai mesin terasa menyendat dan RPM tidak bisa naik lebih dari 2 ribu, untung waktu saya kendarai masih pagi buta sehingga lalu lintas belum terlalu ramai😆 lalu telepon emergency call hiba rental car, dan setelah menunggu berjam jam akhirnya datang teknisi😆 dan setelah diceritakan kronologisnya sang teknisi mulai bekerja:mrgreen: skip skip skip fuel pump diganti, dan dicek kemudian injektor juga mati 2🙄 padahal odometer baru menginjak 88 ribu dan usia mobil 4 tahun tapi damage yang terakumulasi sudah kelas berat, apa karena gaya driving saya ? atau karena bensin yang selalu diisi premium ? gak tau deh, yang penting bukan mobil pribadi jadi biaya perbaikan gak keluar sepeserpun😆

20140221_141230

20140221_165109

Injektor mati, tetapi karena mekanik tidak bawa stok dan alat untuk mengecek tekanan semprotan tidak bawa, dan alat untuk membersihkan injektor juga tidak bawa, jadi saat ini si kotak sabun hanya jalan dengan dua silinder alias kurang lebih 660 cc😆 dan saya masih menunggu penggantian unit yang lain:mrgreen:

9 responses to this post.

  1. Wah parah ya ..,

    Reply

  2. nyimak saja bro ya… tambah ilmu nih😀

    Reply

  3. nah ini dia mobil super lgcg 660cc benar2 irit.. mending semua granmax di beginiin aja😆

    Reply

  4. Posted by wer uwer on March 4, 2014 at 12:00 pm

    misi om, ini yang dulu dicampur kapur barus ya?

    aghihihi😆

    Reply

  5. ooo kayak gitu daleman gran max

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: