Test Drive Innova G 2.0 2005

Kebetulan dapet barang titipan dari camer selama beberapa hari karena rumah doi lagi direnovasi, sebenarnya ini bukan kali pertama bawa innova doi, tapi ini pertama kalinya bisa blogger ini rasakan performa dari si nonopah ini:mrgreen: di tol cipularang menuju bandung PP😳 gak ada tujuan apa apa sih, cuma ngisi hari libur aja:mrgreen:

Penampakan si nonopah, full orisinil dari pabrik gak pernah ganti apa apa😆 bahkan kaca film aja masih aquarium😆

2014414135016

Odometer di angka 84 ribu… dengan catatan pemakaian selama 9 tahun , low km dan mint condition sekali karena memang jarang dipakai:mrgreen:

2014414135217

Rasanya nyetir innova untuk jarak jauh terbilang nyaman, beda sama mobil kotak sabun alias granmax😆 untuk blogger newbie ini yang tergolong bangsa hobbit kabin terasa luas tapi tetap mudah menjangkau seluruh instrumen yang ada di dashboard😆

Urusan performa, di cipularang tercatat top speed 140 kpj di gear 4, rasanya sih masih bisa nambah banyak, tapi ah sudahlah:mrgreen: kondisi mobil dengan 5 orang dewasa dengan bobot rata rata 70 kg

Untuk handling juga cukup baik, tidak limbung di kecepatan tinggi

Fuel consumption ? yah tergolong wajar dengan power yang dihasilkan kira kira 1:9 untuk perjalanan luar kota dengan kondisi kaki michael shumacher wannabe

Sedikit OOT, di bandung cuma makan mie kocok terus pulang lagi😆

2014406142905

Alamat

2014406142358

6 responses to this post.

  1. mantap bro lanjutkan😀
    salam kenal yah🙂

    Reply

  2. kapan lagi dapet mobil km rendah,,,, langka

    Reply

  3. yang paling ngga suka dari innova ini > limbung poll😆

    Reply

  4. wah camer, besoknya jatuh juga ke tangan ente hehe

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: