Bakmi Ahau Mangga besar

Kawasan mangga besar memang terkenal sebagai salah satu pusatnya kuliner di jakarta barat, nah kali ini blogger newbie ini mampir ke kedai bakmi yang namanya bakmi Ahau, warung bakmie tendaan yang lumayan terkenal😆 berbekal rasa penasaran akhirnya newbie samperin deh😳

alamatnya disini gan..patokannya seberang sekolah santo leo:mrgreen:

20140925_195903

Penampakan untuk mie porsi kecil komplit:mrgreen: biar sekalian gak penasaran kayak apa sih yang disebut komplit disini :p

IMG-20140926-WA0000

Ternyata komplit dan banyak toppingnya sampe tumpeh tumpeh:mrgreen: ada pangsit goreng, telur puyuh,swikiaw,bakso goreng dan siomay😯 lalu gimana soal rasanya ? jujur sih bakmi model gini bukan selera ogut, rasanya cenderung manis, bukan gurih kaldu:mrgreen: yasudahlah, toh abis juga😆

6 responses to this post.

  1. jiah nggak selera tapi abis :v

    Reply

  2. Posted by andhi_125 on October 7, 2014 at 9:03 am

    swikyau itu apaan masbro? :bingungs
    topiingnya ruar biasa!!

    Reply

  3. ngene iki halal ora broh

    Reply

  4. Sama bkn selera ogut

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: