Cibi Pasang ban FDR sport XR 110/70

Berhubung sekarang musim hujan dan ban standar bawaan cibi kurang baik di aspal basah maka ogut memutuskan untuk mengganti ban belakang dengan yang lebih baik untuk jalanan basah, dan pilihan ogut jatuh ke FDR😳 tadinya pingin beli corsa aja, tapi pikir2 mending FDR sekalian deh, kembangannya lebih bagus dan hasil baca baca forum juga lebih recommended:mrgreen:

Berhubung ogut tipe pembeli yang gak mau ribet keliling keliling toko untuk survey harga, akhirnya ogut putuskan beli di planet ban aja , outlet ban dengan harga fix… jadi gak ada istilah digetok / nego sampe berbusa:mrgreen: plus dapet gratis isi nitrogen seumur hidup😳 banderol ban FRD sport XR 110/70 ini dibanderol 360 ribu + pasang , kemahalan gak ya😯

Setelah ban terpasang dengan rapi di kaki cibi , iseng tes di jalanan basah , ternyata memang lebih enak bawaannya, agak miring miring juga lebih pede dibanding waktu pake ban bawaan cibi yang IRC:mrgreen:

ban FDR sport XR

11 responses to this post.

  1. buset mahal juga tuwh ban..😮 kalo owe sich pake yg murmer ajah yaitu Corsa S123 90/90 cuma 170rb doang😳

    Reply

    • DULUNYA AKU TIDAK PERCAYA SAMA BANTUAN DARI PERAMAL TOGEL,TAPI SEKARANG AKU SUDAH PERCAYA KARENA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN SENDIRI.KARNA ANGKA YG DI BERIKAN 2D_3D_4D_ BENAR2 TEMBUS 100% ALHAMDUHLILLAH DPT 120 JUTA.DAN SAYA SELAKU PEMAIN TOGEL,DAN KEPERCAYAAN ITU ADALAH SUATU KEMENANGAN DAN SAAT SKRAG SY TEMUKAN ORANG YG BISA MENGELUARKAN ANGKA2 GAIB YAITU KI.RONGGENG,,JIKA ANDA YAKIN DAN PERCAYA NAMANYA ANGKA GOIB ANDA BISA HUBUNGI LANSUNG KI.RONGGENG DI NO;085=256=200=352 SAYA SUDAH BUKTIKAN SENDIRI ANGKA GOIBNYA DEMIH ALLAH DEMI TUHAN.ini kisah nyata saya terimah kasih…………….?

      Reply

  2. Nggak nyoba 120/80?:mrgreen:

    =======
    http://yudakusuma.com/

    Reply

  3. kurang gede :p . punyaku pun 110/70 malah kayak ban cb standar . keliatan gede standar nmp nya😀 . sekarang dah sering sliding e kalo gear down miring miring

    Reply

  4. Posted by jtxmisc on February 4, 2015 at 6:19 am

    info yang bagus , Ady

    Reply

  5. cakep batiknya🙂

    Reply

  6. Posted by deri on April 20, 2016 at 3:37 am

    kalau ban depanya pake ukuran berpa mas?

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: