10 Years Review of Kijang Innova Gen 1

Ini adalah kijang innova kepunyaan bokapnya pacar ogut, beli baru dari 2005, sampai sekarang semua masih standar, full orisinil, cuma pasang kaca film 3m aja

innova gen 1

 Kilometer per desember 2015, masih rendah karena boros jadi males pake apalagi dalkot cuma dapet 1:8 max

kijang innova gen 1

interior full ori, HU aja masih tape

kijang innova gen1

selama 10 tahun pemakaian bisa dibilang gak ada masalah sama sekali, tenagapun terasa masih enak untuk jalan2 di tol , cuma belakangan ini di ban kanan depan ada bunyi gruk gruk…mungkin shockbreaker mati sebelah

biarpun nonopa gen 1 ini sering dicibir, tapi saya akui mobil ini sangat spartan, cukup oli mesran dan bensin busuk dia masih running smooth sampai detik ini, cuma pernah ganti aki 3x , ganti busi setiap 3 tahun , oli per 7500km ,bohlam depan 1x :big_think:

Duduk di sisi driver kesannya lega , posisi bangku bisa naik turun , tilt steering ,tuas transmisi mudah dijangkau oleh tubuh dwarf ogut :big_smoking: , duduk di kursi belakang juga lega dan nyaman untuk perjalanan jauh , di kursi 3rd row pun masih acceptable untuk ukuran orang dengan tinggi under 175cm

katanya mau dijual ya sayang juga tawarannya pasti sadis sadis jadi mungkin dipake sampe diwarisin ke anak cucu kali , mau upgrade ke innova baru toh harganya kejauhan , gpp deh pake innova gen 1, toh nama dan gengsinya tetapnya innova

2 responses to this post.

  1. wuih kenceng banget tuh mobil kyk kijang apalagi yg bensin 2000 cc, cuma mungkin sepertinya rada boros yach tapi kuencengg😮

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: