Warung Gerobak kuning tanjung duren

SEbagai penggemar berat mie, sepertinya wajib hukumnya untuk mencicipi kalau ada tempat makan mie yang baru buka, dari resto sampai warung tenda wajib dicicipi:mrgreen: dan begitu juga dengan warung yang satu ini, warung gerobak kuning namanya, walaupun bukan spesialis mie, tapi dari konsepnya cukup menarik, apalagi dia merupakan badan usaha resmi yang memiliki banyak cabang hmm… model model bakmi naga / bakmi GM gitu deh😆

let get to the point shall we

Buku menu dan daftar harga, hmm…affordable good noodle eh

bakmi gerbobak kuning

Ini adalah bakmi ayam original BGK, dengan topping pangsit, ayam yang dimasak kecap , sayuran dan bawang goreng dan daun bawang😈

gerobak kuning tanjung duren

Soal rasa ? hmm…. to be honest its not impressive for me alias biasa banget, tidak ada something special yang ingin membuat ogut pingin balik lagi:mrgreen:

Lalu ada tambahan menu, bakso sapi 1 porsi, yang terdiri dari 5 buah bakso , sayuran dan bawang goreng lagi… seriously bro ? what is it between you and bawang goreng ?

bakmi gerobak kuning

Rasa baksonya ? definitely not my favorite item here, rasanya mirip bakso bakso yang dijual di pasar seharga 500 perak:mrgreen:

Yang berkesan hanyalah sambelnya yang ….. gak enak😆

bakmi gerobak kuning (2)

Overall sebenarnya tempatnya enak, strategis dan cozy untuk nongkrong nongkrong bareng selingkuhan😆 tapi untuk jadi tempat favorit ogut untuk  makan mie masih cukup jauh bro

One response to this post.

  1. keliatannya enak😀

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: