Short Moment with Rush G A/T 2007

Kali ini ogut berkesempatan merasakan mengemudi Rush G A/T kelahiran 2007, sebuah mobil fenomenal toyota pada jamannya, ketika diluncurkan pertama kali tahun 2006, ogut masih ingat kalau liat rush itu kesannya gagah dan macho karena jaman itu kyknya gak banyak mobil mid Suv yang berkeliaran:mrgreen: dan di tahun 2016 ini rush yang sama masih diproduksi tanpa ada perubahan berarti  selain tambah chrome, tambah stiker , tambah bodykit, tambah printilan gak penting macam keyless , velg two tone dll😆

Anyhoo untuk gambar exterior saya mengambil dari google karena gak sempet foto2, cuma sempet foto dalam aja😆

EXTERIOR

150243_rush2006

Untuk Tampilan luar rush ini diliaht dari depan tampilannya cenderung terlalu plain dan membosankan tapi sedikit tertolong dengan lampu projectornya😆

toyota-rush2-csl

Kalau dari sisi sampling penampilannya lumayan menarik, dengan velg ukuran 15 (atau 16?) , roof rack , konde ban belakang dan Ground clearance yang tinggi membuat mobil ini terlihat gagah , sayangnya saya tidak suka dengan handle pintu yang full chrome:mrgreen:

Under the hood

Rush dilengkapi dengan mesin 4 silinder 1500 cc yang sama dengan Avanza S dengan kode 3SZ-VE, mesin yang tergolong sudah cukup uzur usianya karena masih dipakai hingga saat ini😆 Nothing special with this engine

review toyota rush

Performanya menurut ogut amazing, amazing lemotnya😆 but hey, dont judge to soon okay ? mungkit unit yang ogut pakai sudah gak sehat, terlalu lama mengkonsumsi premium , olinya jelek dan udah waktunya ganti😆 tapi beginilah kondisi mobil yang saya bawa

at least Begitulah yang saya rasakan, pedal gas harus diinjak dalam agar mesin mampu menggerakkan bobot mobil. untuk lari 80-100 saja sudah ngos ngosan ditambah suspensi yang super limbung. membuat gue berpikir mungkin memang sengaja diset demikian untuk alasan keamaan karena rush generasi ini belum ada airbag apalagi ABS😆

Verdict

Untuk urusan mobil sehari hari rush sebenarnya cukup mumpuni, biarpun agak boros untuk pemakaian dalam kota, tapi terbayar dengan kemampuannya melahap jalanan rusak, becek dan lumpur tanpa rasa bersalah😆 bagi yang ingin memiliki mobil dengan GC tinggi , mudah dirawat , spare part murah, teknologi sederhana mungkin bisa melirik Rush tapi ingat jangat ngebut ngebut karena sangat limbung di kecepatan tinggi😆

thats all folks

3 responses to this post.

  1. keren broh.. masih lbh keren drpd avanza 1.3.. power lumayan kok, avanza 5th gear 4000RPM aja baru 100kmh.😮

    Reply

  2. hahanjiirrr…. wakakak😆

    iya juga sih, tahun lalu ane test rush trd sportivo a/t dari sby ke banyuwangi
    aaampuun dah buat nyalip lemot bahanget.. padahal itu type tertinggi dan tuh mobil belom ada setahun. kayanya trd itu hanya sebatas stiker😆
    alhasil kalo mau nyalip2 kudu main persneling juga.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: