OCB 150 ganti Headlamp dan Gear

Setelah si cibi beberapa bulan ini amat sangat jarang dibawa, akhirnya dapat juga mood untuk membereskan beberapa permasalahan si cibi, maklum jarang dipake jadi agak gak terkontrol selama hampir 1 tahun😆

Setelah berburu part di OLX akhirnya dapat copotan Old CB seharga 450 ribu plus ongkir😆 akhirnya mata Cibi yang retak karena jatuh tahun lalu bisa kembali bersinar terang:mrgreen:

Terlihat sekali perbedaan headlamp butek dengan yang masih bening, dan sialnya ternyata di bengkel yang ogut sambangi tidak sedia bohlam H4 standard, hanya ada bohlamp LED merek 9nine dan toko sparepart ataupun bengkel mobil kebanyakan tutup di hari minggu😦 terpaksa deh sementara pakai bohlam led dulu daripada kerja dua kali😈 dan seperti dugaan saya, lampu LED ini tidak nyaman dipakai, lampunya tidak seterang bohlamp standard 55/60 watt😦 nanti pasti akan saya ganti lagi kalau ada waktu dan mood😆

Lalu sekalian ganti gearset karena kilometer sudah menginjak 28.000 km dan kondisi gear belakang sudah menggenaskan karena jarang dilumasi😆

Untuk gear pilihan jatuh kepada gear merek XWZ seharga 250 ribu, karena kata sang empunya toko gear ini kualitasnya oke, setara SSS😆 secara fisik memang terlihat tebal dan kokoh sih:mrgreen: daripada aspira atau NPP jauh lebih baik merek ini menurut doi😆 let see kekuatannya gimana😆

Begitulah sekelumit kunjungan cibi ke bengkel hari ini

total damage cost 700 ribu pas dengan pembelian part sbb :

  1. Gear set
  2. Flasher lampu sein karena lampu sein depan saya ganti LED😆
  3. Bohlam lampu senja merek 9Nine
  4. Bohlam utama LED merek 9Nine
  5. Oli enduro racing
  6. Ongkos kerja
  7. Bandul setang

 

😆 sekian😆

 

2 responses to this post.

  1. Merk 9nine mahal n gakuat, box nya doang keren 😞 dulu pake sein biru harga 50rb sepasang baru seminggu udah mati.. Payah

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: